Rabu, 01 Juni 2011

Kick-Off

hi. . .
here i'am, AISYAH
i'm being scholar now, tepatnya 30 April lalu
S.Hi or S.Sy aku juga belum tau, katanya sich ada perubahan gelar untuk Sarjana Hukum Islam tahun ini, but liat aja nanti
apapun gelarnya nanti gak terlalu penting buat aku, yang terpenting apa yang udah aku pelajari di bangku kuliah bisa bermanfaat buat sekitarku wabil khusus buat pribadiku


10 tahun sudah aku bergerilya di ibukota untuk menuntut ilmu, dari tahun 2001 jamannya aku baru lulus SD sampe lulus kuliah
masih cupu-cupunya, lugu, polos, gak ngerti apa-apa sampe sekarang aku udah dewasa
dan akhirnya, selama menempah berbagai pengalaman hidup di ibukota, i'm back to my  ISLAND my CITY my BATAM
Batam, sebuah pulau di provinsi Kepulauan Riau yg letaknya sangat dekat dengan negara Singapura
Batam, kota kelahiran aku sekaligus tempat tinggal aku yang pada akhirnya aku harus kembali lagi ke kota ini untuk mengabdikan diriku pada keluargaku tercinta dan tanah air, kalau kata orang-orang sich membangun daerah sendiri itu lebih baik
yahhh..itulah yang aku lakukan untuk saat ini, kembali ke rumah dan meninggalkan semua kenangan indahku di ibukota


27 Mei 2011, belum genap seminggu aku di batam, tapi rasanya udah sebulan
lama, bahkan sangat lama, itu yang aku rasakan sampai detik ini
gak ada teman-temanku, gak ada teriakan ibu kostn, gak ada kampus, gak ada tukang bakso malang keliling, gak ada es doger, gak ada ketoprak, gak ada (huahhaaaaaa..kenapa makanan semua yang aku absent? hihi), gak ada wifi gratis, gak ada musik dari tetangga kostn, gak ada polusi, gak ada macet, gak ada semua
Cirendeu-Ciputat-Tangsel-Jakarta yang aku rindukan


terutama dan yang paling utama yang bikin aku berat banget ninggalin kota itu, "my hany"
ada someone spesial disana
dia yang udah buat aku selalu bahagia dan bertahan saat detik-detik kejenuhan sebagai anak kost melanda
dia yang udah beri aku kebahagiaan di detik-detik terakhir aku menyelesaikan studiku
dia yang selalu buat hari-hariku lebih berwarna
dia CINTA aku
tapi, pada akhirnya aku kalah sama keadaan, aku harus ikhlas pergi jauh dari semuanya
karna menurut aku, jarak, kondisi atau apapun itu gak berpengaruh pada apa yang aku punya dan aku rasakan sekarang
yang terpenting adalah komunikasi dan saling percaya

hany...
thanks buat semua, i'll always love you :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar