Selasa, 14 Juni 2011

NOL BESAR

akhirnya rasa yang gw pendam meluap juga sekarang.....
makan tuh gelar...
makan tuh harta...
gw gak butuh itu semua !!

udah beberapa cowo yang gw kenal, yang katanya "berpendidikan" tapi jauh dari itu semua..................
1. Muhammad Bashiruddin Rasyid
cowo Solo yang selalu mama bangga-banggakan, yang katanya "pinter", yang katanya "agamanya" bagus, yang katanya anak "pesantren", yang katanya "LC"
tapi semuanya NOL BESAR
KOSONG, gak ada apa-apanya
2. Muhammad Abdirrahman
cowo asal Kalimantan, tapi tinggal di Bogor. temen sekelas gw. makhluk paling aneh pertama yang pernah gw kenal. anak ekonomi universitas gunadarma
seorang mahasiswa yang katanya punya "idealisme" tinggi, tapi gak jauh beda sama makhluk aneh kedua MBR itu.
gak bermoral, gak berperasaan, mahasiswa tapi gak punya HATI
3. Muhammad Ali Syahbana
cowok madura, sekaligus temen kampus gw. makhluk aneh ketiga yang pernah gw kenal selama gw hidup.
cowo yang sama sekali gak bisa kontrol emosi, asal jeplak sesuka hati, egois, maksa......................
4. Muhammad Arifin
temen makhluk aneh kedua dan temen gw juga. SUPER aneh dan gak jauh beda sama temennya MBR itu.
katanya => ngerti agama, mahasiswa lulusan LC, tapi sama aja kayak ketiga cowo aneh di atas.

keempat-empatnya semua ANEH
semua nama mereka pake embel-embel "MUHAMMAD" tapi sifatnya bertolak belakang penuh

lalu, apa yang bisa dibanggakan dari cowo yang bergelar "mahasiswa" tapi semuanya NOL BESAR
terus apa yang bisa ditonjolkan dari cowo yang katanya bisa jadi "kebanggaan" dengan gelar yang akan dan yang telah mereka raih ????????????

fuihhhh...gw sama sekali gak RESPECT, gw gak butuh GELAR LOE !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar